Google adsense merupakan program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Google adsense merupakan yang paling terkenal dan paling banyak digunakan saat ini, para blogger dan youtuber berbondong-bondong untuk mengikuti kerja sama dengan google adsense sebagai publisher. Tapi ada satu permasalahan serius yang paling sering ditemui yaitu akun akun disable atau banned. Tapi jangan khawatir kami akan memberikan bocoran tentang bagaimana Cara Mencairkan Dana Pada Akun Adsense yang Terkena Banned.

Asalkan sudah memenuhi persyaratan dan tidak melanggar Term Of Service (TOS) google adsense, maka seorang blogger dapat mendaftarkan blognya menjadi publisher google adsense. Sedikit berbeda untuk platform youtube, seorang youtuber jika ingin bergabung menjadi publisher adsense harus sudah memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam penayangan.

Dengan menjadi publisher google adsense ini, bisa dikatakan dapat membantu perekonomian kita jikalau memiliki niat untuk belajar dan berkembang. Apalagi jika blog yang kita miliki sudah memiliki visitor 2000-10000 perharinya, dijamin tiap bulan bisa gajian.

Seperti kita ketahui bahwa blogspot/youtube merupakan platform gratis yang dapat berbagi ilmu dan menghasilkan uang. Menjadi seorang blogger atau youtuber dapat menghasilkan uang yang halal dan juga dapat menghasilkan uang yang haram, juga bisa menjadi amal jariyah dan juga dosa jariyah

Blogger/youtuber lugu dan newbie bertanya, wah.. kok bisa seperti itu gan?

Sedikit saya akan saya jelaskan disini, bahwa saat ini ada banyak para publisher khususnya blogger yang melakukan kecurangan dalam menjalani kerja sama sebagai publisher guna meraup keuntungan pribadi yang lebih banyak yakni saling tukar klik iklan (aku klik iklan punya kamu, dan kamu klik iklan punya aku)

Disadari atau tanpa mereka sadari perbuatan tersebut dapat merugikan pengiklan karena pada dasarnya pengiklan sudah mengeluarkan duit banyak untuk mempromosikan produk ataupun jasa mereka agar terjual atau mendapatkan konsumen. Saldo adword para pengiklan kian terkuras cepat lantaran ulah para publisher nakal tersebut.

Tapi hal tersebut bukan persoalan yang akan kami bahas, karena hal tersebut kembali lagi ke pribadi masing-masing blogger.

Beberapa kasus yang terjadi, belum sampai saldo mencapai ambang batas atau sebelum sampai tanggal pembayaran akun sudah di nonaktifkan atau di banned.

Nah jika seperti itu otomatis akun sudah tidak akan bisa lagi (diaktifkan kembali). Jika saldo (balanced) pada akun anda tersebut sudah mencapai ambang batas pembayaran, sudah verifikasi PIN, verifikasi rekening maka saldonya dapat dicairkan kembali. Penasarankan bagaimana Cara Mencairkan Dana Pada Akun Adsense yang Terkena Banned

Cara Mencairkan Dana Pada Akun Adsense yang Terkena Banned

Sebenarnya sih gampang saja agar akun adsense yang kita miliki tidak di banned oleh google adsense, dan saya rasa semua publisher juga sudah mengerti baik itu pemula apalagi mastah, yaitu jangan melanggar TOS atau kebijakan Google Adsense

Cara Mencairkan Dana Pada Akun Adsense yang Terkena Banned

Selama tidak melanggar TOS atau kebijakan google adsense, tentu akun adsense anda akan aman tentram, kalau anda merasa tidak melakukan kesalahan tetapi akun anda di banned atau di disable oleh pihak google maka anda bisa mengajukan banding melalui form yang telah disediakan. Apabila telah mengajukan banding maka akun anda akan di review kembali apakah masih layak di pertahankan sebagai publisher google adsense atau sebaliknya dengan catatan bahwa keputusan google tidak dapat diganggu gugat.

Asal anda tahu, bahwa perusahaan sebesar google sudah mewanti-wanti akan terjadinya publisher nakal dengan cara mengidentifikasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan publishernya dengan menggunakan algoritma yang dimiliki oleh google.

Banned massal, mungkin anda pernah mendengar istilah tersebut. Pada kenyataannya itu hanyalah fiktif belaka yang di sebarkan oleh pemilik akun adsense yang terkena banned, dan pada dasarnya tidak ada istilah yang namanya banned massal tersebut.

Sejatinya yang terkena banned itu ialah akun-akun yang melanggar kebijakan google adsense. Saya memiliki seorang teman yang sudah punya akun google adsense dan sudah bertahun-tahun masih aman-aman saja, karena yang saya tahu, ia bermain jujur sebagai seorang blogger yang mengutamakan hobinya menulis.

Baca juga : Cara Banding Akun Google Adsense yang Dinonaktifkan atau Banned

Kembali lagi kita kepertanyaan inti yaitu bagaimana sih Cara Mencairkan Dana Pada Akun Adsense yang Terkena Banned?

Cara Mencairkan Saldo Akun Adsense yang Terkena Banned atau Disable

  1. Anda harus pastikan bahwa akun anda sudah verifikasi PIN, Rekening dan sudah mencapai ambang batas pembayaran tentunya
  2. Masa atau periode banned tidak lebih dari 2 bulan (semakin cepat semakin baik) karena jika periode tersebut sudah lebih 2 bulan maka saldo balance anda akan dikembalikan ke saldo pengiklan
  3. Masuk ke dalam akun email anda yang terkena banned
  4. Kemudian ajukan form banding dengan bahasa yang baik dan sopan juga tentunya
  5. Setelah pengajuan banding telah di submit maka proses review dan anda hanya tinggal menunggu dana tersebut apakah akan masuk ke rekening pembayaran pada akhir bulan (biasanya tanggal 21-30)

Jika cara diatas tidak mampu mencairkan dana atau saldo dari akun adsense banned anda, maka alangkah baiknya anda mengikhlaskannya dan mulai lagi dari awal dengan metode yang lebih baik.

Jika anda membutuhkan dan ingin membeli akun adsense, jasawebbatam.com juga menyediakan layanan jual akun adsense dengan berbagai jenis dan spesifikasi, anda bisa melihat ready stock pada link berikut Jual akun adsense Batam terpercaya

Demikianlah artikel yang membahas tentang bagaimana Cara Mencairkan Dana Pada Akun Adsense yang Terkena Banned. Stay Focus untuk selalu membuat konten yang bermanfaat dan menarik. Keep humble meskipun sudah memiliki visitor banyak/ penghasilan yang banyak. Keep safety untuk anda yang setiap harinya nuyul adsense.

Beli Domain Hosting Terbaik

11 COMMENTS

  1. wah rekomended banget paq penjelasanya….. misal kita menggunakan metode pembayaran WU ….. menjelang pembayaran akun kena banned….

    sudah verif PIN tentunya….. apakah saldo masih bisa di cairkan ?

    • jika sudah other debit maka sudah tidak bisa pak.
      earning tersebut sudah diambil kembali oleh google, dan mungkin dikembalikan ke advertiser

  2. bang tadi kan dikatakan kalau udah gabisa bikin akun baru lagi. nah kira kira aman gak kalau bikin akun baru? Kan mungkin ntar ngirim PIN nya ada kesamaan alamat?

  3. Mau tanya gan, saya kan baru di terima GA. Sebelum diterima saya pernah ngiklanin konten blog saya di ptc. Nah pas baca2 faq GA, ternyata ga di bolehin, barusan aku hapus iklannya. Itu bisa terindikasi ke banned ga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here